TOLONGIN!!! ADAISINYA

Help Me - Help Me : Itu adalah Sebuah kata yang saat ini SAYA Banyak Ucapkan kepada semua teman ADA ISINYA kenapa saya ucapkan help me?? karena ADAISINYA sedang ada masalha.. "apa masalahnya"?
masalahnya adalah masalah peng indexan google,, saya Heran Pada tanggal 4 Feb 2012 Kemarin Saya Tidak mengecek Keyword Artikel ada isinya.
Begitu Besar Harapan Saya agar saya bisa menemukan artikel - saya lagi :)


Begitu Saya Lihat Hasilnya Saya Terheran Kenapa Dengan Keyword Download Avast Full 2012 Tidak Ada?? Bikin Saya Tambah penarasan coba saya keyword yang lain yaiutu " CERITA DEWASA ", Tapi Kata kunci tersebut hilang. Padahal 1 Jam Sebelumnya Masih ada di halaman Pertama Si Mbah Google di Urutan no 3 Dan no 4. saya juga masih penasaran saya ketikan Keyword " Sepeda Motor Injeksi Irit harga Terbaik Cuma Honda " Karna Saat itu saya lagi mengikuti ajang kontes SEO, Sejam Sebelumnya Saya Cek juga masih di Halaman 1 Urutan no 5 di Google.com halaman 3 untuk google.co.id .



Tapi Anehnya di ketikan Link Postingan Tersebut dan Semua Postingan Juga Masih Ada,, Tapi Kenapa Hilang Dari SERP??
Sengaja Saya Tulis permasalahan ini karna saya sebagai blogger Newbie Belum Bisa menyelesaikan asalah ini.
Kesengajaan Ini Saya Buat karna Barangkali ada Para master Pernah Ngalamin maslah ini atau tau masalah seperti ini, Bantuan Saya Harap Dari Para Master dan Teman Blogger Lainya..

MOHON BANTUANYA - HELP ME!!! ADAISINYA

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "TOLONGIN!!! ADAISINYA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel