Regina Juara Pertama Indonesian Idol 2012

Regina Pemenang Indonesian Idol 2012 - Pada babak Grand Final Indonsian Idol 2012 yang dilaksanakan, Sabtu (07/07/2012) dan disiarkan secara langsung oleh RCTI telah menemukan salah satu dari dua finalis yang tersisa menjadi Juara Indonesian Idol 2012. Adapun Regina berhasil menjadi pemenang Indonesian Idol 2012.
regina pemenang indonesian idol 2012
Regina Juara Pertama Indonesian Idol 2012 Seperti prediksi dari para dewan juri juga menyatakan bahwa Regina yang akan menjadi juara Indonesia Idol 2012. Begitupun dengan prediksi yang sempat dipublikasikan di blog Karo Cyber beberapa hari yang lalu, dimana dalam prediksi itu juga sudah disebutkan bahwa yang berpeluang besar menjadi juara Indonesian Idol 2012 adalah Regina.

Sebagai pemenang Indonesian Idol 2012, tentunya keberadaan Regina Idol yang diketahui telah gagal sebanyak 6 kali pada ajang ini, dan pada akhirnya mampu menjadi juara, tentu sebagai sebuah catatan yang paling menarik, dimana sebuah kegagalah ternyata benar bukan berarti dari akhir dari segala-galanya. Terbuti Regina yang sudah gagal sebanyak 6 kali di ajang Indonesian Idol, akhirnya berhasil menjadi Jawara untuk tahun ini.

Menjadi orang nomor dua bukan berarti hal yang mengecewakan bagi Sean Idol. Antara Regina dan Sean yang menjadi dua finalis yang beradu pada ajang Grand Final Indonesian Idol, masing-masing mendapatkan hadiah yang cukup besar dari pihak sponsor Indonesian Idol. Artinya antara Regina dan Sean keduanya adalah sama-sama jebolan Indonesian Idol yang luar biasa. Namun dalam sebuah ajang perlombaan harus ada satu yang menang dan kalah, dan hal inilah yang menyebabkan Sean tidak menjadi juara meskipun dia memiliki talenta dan bakan bernyanyi yang luar biasa.

Diakhir kata, blog Karo Cyber mengucapkan selamat kepada Regina juara Indonesian Idol 2012. Dan selamat juga kepada Sean yang menjadi runer-up Indonesian Idol 2012. Semoga kedua-duanya tetap eksis panggung musik Tanah Air bahkan Manca Negara, yang artinya jangan hanya berakhir di panggung Indonesian Idol saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Regina Juara Pertama Indonesian Idol 2012"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel